Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Rabu, 22 April 2020

HARGA CETAK GIANT BANNER

Giant Banner Stand merupakan salah satu alat promosi yang dapat digunakan sebagai pengganti background / backdrop dalam suatu acara seminar yang pesertanya menghadap ke arah panggung atau pembicara. 

Pada event - event besar, giant banner stand ini sering juga di design sedemikian rupa untuk poster acara, tanggal acara hingga penyelenggara dan donatur yang terlibat dalam event tersebut. 

Maka tak jarang giant banner digunakan sebagai background foto dari peserta, penyelenggara ataupun tamu yang hadir pada saat itu.  

CARA ORDER VIA EMAIL 

Giant Banner ini terbuat dari Flexi China dengan ukuran maksimal Panjang  3.2 meter dan Lebar 2.8 meter. Kelebihannya adalah banner ini dapat dipindah-pindah, karena ada stand tempat memasang banner ini. Dapat dikecilkan dari ukuran maksimalnya serta dapat diganti-ganti tanpa perlu lagi beli satu set (banner + stand). Harganya terjangkau, cuma : 

Rp. 1.950.000,- / set

Banner atau spanduk, dapat berupa kain atau selembar bendera yang bertuliskan simbol, logo, slogan atau pesan pemasaran lainnya. Bendera yang designnya sama dengan perisai di lambang, tetapi biasanya dalam bentuk persegi atau persegi panjang. (https://en.wikipedia.org/wiki/Banner)



Baca Juga :
Jam Operasional Percetakan PrimaGraphia Jatinegara



Giant Banner Stand ini sering disebut juga Jumbo Banner, karena ukurannya yang besar. Di mall atau di gedung - gedung  sering juga dipasang Giant Banner, di lapangan atau juga sering ditemuin di pinggir jalan protokol yang sering dilalui orang banyak. 

Biasanya giant banner tersebut didesign dengan gambar promo-promo produk atau informasi yang harus diketahui oleh orang banyak. Dipasang dalam bilboard-bilboard yang besar di atas 3 meter, digantung di dinding gedung atau juga ditaruh depan gedung dengan rangka bambu.


PROMO LAINNYA, KLIK DI BAWAH INI : 
CETAK KAOS SATUAN 

CETAK TUMBLER SATUAN


Perbedaannya ada di standnya. Jadi kalau mau cari giant banner yang bisa dipasang di indoor maupun outdoor, jangan lupa disebutkan lengkap, yaitu : Giant Banner Stand

Untuk mencetak giant banner stand, bossqu dapat mengunjugi PrimaGraphia Jatinegara yang merupakan Percetakan Murah di Jatinegara Jakarta Timur. Primagraphia Jatinegara ini dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara yang melayani berbagai macam kebutuhan aplikasi produk anda. 




Ada banyak produk printing yang dapat dicetak dibanding dengan percetakan lainnya. Mulai dari Kartu Nama, lembaran kertas A3, a3+, A2, B2 hingga A1 dan A0. Buku, Poster,  Sticker, Spanduk, Bendera, Umbul-Umbul dan lain sebagainya. Silahkan bossqu mengunjungi workshopnya yang terletak di : 



(dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara)
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Order online bisa via :
WA : 0818.0880.1207
Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id


Banner merupakan sesuatu media promosi/ publikasi yang dicetak memakai print digital dengan dimensi tertentu serta berupa portrait ataupun vertikal. Saat sebelum dicetak, banner didesain terlebih dulu memakai pc serta aplikasi pengolah foto semacam Adobe Photoshop serta CorelDraw.

Pada dasarnya banner merupakan berguna untuk media pemasaran yang berisi publikasi, iklan, promosi, serta bermacam keperluan yang lain. Sebaliknya tujuan dari pemasangan banner merupakan buat mempromosikan ataupun mengiklankan suatu sehingga menarik atensi lebih banyak orang kala melihatnya.

Mengacu pada uraian makna banner yang dipaparkan di atas, ada pula sebagian guna banner merupakan selaku berikut:

Media Data; pemasangan banner ialah metode yang sangat efisien selaku media data kepada khalayak, baik itu banner offline ataupun banner di web/ web.

Media Promosi; sama halnya selaku media data, banner pula efisien digunakan selaku media promosi. Tetapi, pasti saja pemasangan banner wajib terletak pada tempat yang strategis serta kerap dilihat warga universal.

Bedanya Giant Banner, Bilboard dan Baliho

Bila dilihat dari ukurannya, maka ketiga jenis banner ini adalah spanduk dengan ukuran besar. Nah disini kita coba uraikan perbedaanya berdasarkan defenisinya.

Definisi Giant Banner

Banner raksasa di mari yang berguna sama seperti  banner biasa jadi dapat indoor ataupun outdoor, ialah selaku media data dan pemasaran. Tetapi spesial banner jumbo ataupun banner besar ini biasanya dipasang di pertokoan, mall, jalan- jalan, serta sebagainya. Banner ini pula dapat berupa horizontal ataupun vertikal. Ada pula ukurannya beragam cocok dengan kebutuhan kamu.

Defenisi Billboard

Apa itu billboard? Ialah salah satu media yang dicetak dengan dimensi yang sangat besar serta dipajang di papan iklan jalur raya serta sekitarnya. Umumnya kamu hendak memandang iklan-iklan rokok dengan bermacam merek serta tipe terpampang besar di jalur tol.

Mengapa billboard ini senantiasa diletakkan di jalan besar? Sebab media ini jadi opsi yang pas serta lumayan efisien selaku media promosi suatu produk ataupun jasa. Tidak hanya itu, billboard terbuat dari bahan fiberglass yang tidak hendak terbawa- bawa oleh cuaca apapun.

Dimensi billboard pula beragam, mulai dari 4x8m, 5x10m, 6x12m serta masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

DEFENISI Baliho

Baliho sendiri nyaris sama dengan billboard, dicetak dalam dimensi besar serta dipajang di jalur raya. Pemasangan baliho umumnya memakai bambu ataupun besi. Nah kelainannya dengan giant banner serta billboard merupakan dalam tujuannya. Tujuan baliho terbuat merupakan selaku fasilitas data yang mempunyai faktor kabar ataupun pengumuman sesuatu event ataupun aktivitas yang berhubungan dengan warga luas dalam jangka pendek.

Tidak hanya itu pula pula dari segi tempat baliho itu sendiri ialah permanen ataupun tidaknya tempat baliho itu berdiri, bila kontruksinya semi permanen ataupun dapat dibongkar pasang kapan saja hingga diucap baliho. Di dalamnya pula banyak berisi kalimat ajakan buat tiba ke suatu kegiatan.

Sekian dulu ulasan mengenai cetak Giant Banner, semoga bermanfaat
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya