Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Kamis, 23 April 2020

CETAK TUMBLER SATUAN

Halo bossqu ...

Hari - hari belakangan ini, kita sering mendengar slogan " Ganti Botol Minum Plastik dengan Tumbler". 


Nah agar tumbler kelihatan menarik, tmbler sering diprint dengan gambar yang disukai oleh si pemilik, misalnya foto anak, foto komunitas / kelompok. Tak jarang juga sebagai media promo produk baru, nama perusahaan, logo perusahaan dan lain sebagainya. Dimana tempat JASA PRINT TUMBLER ? Kunjungi workshop kami yang terletak di :

CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 



PERCETAKAN 
PRIMAGRAPHIA JATINEGARA

Jl. Jatinegara Timur no 17

Jakarta Timur



Phone : 021.8590.5289

WA : 0818.0880.1207

Email : 
pgjatinegara@primagraphia.co.id

  


Berdasarkan Price List Tumbler di atas, terlihat bahwa rata-rata tumbler yang diprint terbuat dari stain less. Untuk customer yang tidak membawa tumbler dapat membeli di PrimaGraphia Jatinegara. Artinya, customer terima jadi tumbler yang sudah di print. Warna tumbler yang disediakan stocknya adalah warna merah, biru, putih, hitam, metal atau silver. Harga tumbler kosong / polos sebelum diprint adalah Rp. 70.000/pc (belum termasuk ongkos print).




Untuk ongkos print dibedakan atas :
  • Quantity (jumlah yang diprint)
  • Harga Normal
  • Harga Klik (Harga Member PrimaGraphia Jatinegara)

Semakin banyak cetak maka harganya semakin murah. Misalnya untuk ongkos cetak 1 pc (tanpa tumbler) adalah 50.000 / pc, sedangkan bila cetak di atas 50 pc, maka ongkos cetaknya cuma 25.000 / pc. 

Bila belum punya tumbler, maka order 1 pc cuma Rp.120.000 /pc (include tumbler). Sedangkan bila cetak di atas 50 pc harganya menjadi turun yaitu Rp. 95.000 / pc (include tumbler). Tentunya, bila ingin harga lebih murah, dapat mendaftarkan diri di kasir PrimaGraphia Jatinegara. Caranya sangat mudah, tinggal isi formulir yang disediakan, membayar biaya administrasi Rp. 25.000,- dan melakukan deposit dengan kelipatan Rp. 100.000,-. Mudah kan ..

Tumbler menjadi booming sebagai wadah / tempat menyimpan air minum untuk menggantikan botol-botol plastik. Awalnya tumbler lebih sering digunakan sebagai penyimpan air panas (termos). Tapi sekarang, sudah banyak yang menggunakannya untuk menyimpan air yang tidak bersuhu panas.



CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 

Menurut para ahli sampah plastik sudah semakin banyak di permukaan bumi yang susah untuk diurai. Sampah plastik ini bertebaran dimana-mana dan jumlahnya semakin banyak, membuat bumi menjadi rapuh.

Ada banyak sekali, manfaat yang diperoleh bila mengunakan tumbler selain ramah lingkungan yaitu : 
  • Dapat dipakai berulangkali karena setelah dipakai langsung dicuci dan dipakai kembali.
  • Bahannya lebih kuat sehingga tidak mudah pecah bila terjatuh dari meja / tas saat melakukan perjalanan.
  • Mencegah mengkonsumsi air palsu yang banyak beredar di warung-warung dalam kemasan botol plastik yang tidak memiliki ijin depkes.
  • Bila membawa minuman panas, maka suhunya lebih stabil dan terjaga.
  • Souvenir yang dapat dibagi-bagikan.
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Apakah bossqu sudah siap untuk mengganti botol minuman plastik dengan tumbler ?? Yuk di print sekalian di PrimaGraphia Jatinegara.



CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 

 
Baca Juga :
Jam Operasional Percetakan PrimaGraphia Jatinegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya