Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Kamis, 02 April 2020

Wallpaper Dinding Murah

Halo Bosku ... 

"Jangan biarkan dinding ruangan anda kosong"

Itu adalah salah satu slogan yang sering kita dengar dari orang-orang yang sangat ekpresif. Lha wong ... 

FACEBOOK aja menciptakan dinding yang dapat dihias dengan gambar, tulisan, video dan lain-lain, mosok dinding di ruangan kita kosong melompong ? Dengan adanya wallpaper, dekorasi rumah menjadi lebih menarik  dan menyenangkan.



  HUBUNGI VIA WA
VIA HANDPHONE
0818.0880.1207





WALLPAPER DINDING

Yahh memang agar ruangan terasa lebih menarik, biasanya orang-orang menutup dinding mereka dengan walpaper. Kegemaran atau ketertarikan seseorang akan suatu hal dapat terlihat dari gaya walpaper dalam ruangannya. 


VIDEO WALLPAPER DINDING


Orang yang senang dengan suasana tenang dan damai, biasanya akan memasang walpaper dengan tema pedesaan, air sungai mengalir, atau langit. Sedangkan orang yang senang bunga akan menghias ruangannya dengan walpaper dinding motif bunga. Ada juga orang mengisi ruangannya dengan gambar kartun lucu, gambar motivasi dan lain sebagainya.







Untuk mendapatkan walpaper ini, biasanya orang-orang dapat membuatkan di percetakan. Ada beragam motif yang ditawarkan dengan harga yang fluktuatif. Kita harus cermat dalam memilih percetakan yang baik, agar tidak menjadi bumerang di kemudian hari.

Saat ini PrimaGraphia Jatinegara Timur 17 telah melayani cetak walpaper dinding. Walpaper ini dicetak dengan mesin canggih yang masih jarang terdapat di Indonesia. Mesin yang dipakai adalah Hp Latex 3000.

LINK WA : KLIK DISINI
VIA HANDPHONE
0818.0880.1207

CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 

Hasil cetakan dari mesin latex 3000 saat ini dianggap yang terbaik. Tinta yang digunakan untuk mencetak adalah Eco Green yang tidak berbau. Harga bahan walpaper bahan kulit jeruk ini cuma                 : Rp. 145.000,- / meter 


Banyak juga orang menggunakan walpaper dari bahan : 
A. Sticker Vinyl
  • Vinyl China Hires  
  • Vinyl Ritrama 
  • Vinyl Transparan 
  •  Vinyl Blockout 
  • Vinyl 3M
B. Sticker One Way Indoor 
C. Sticker Albatros + Laminating 
D. Flexi Indoor 280 gsm Hires 
E. Flexi Indoor 340 gsm Hires . 

Bagi Anda yang belum memiliki Wallpaper Design, Anda bisa design di  ICP Digital Printing Jatinegara. Tapi jika tidak mau mengeluarkan ongkos tambahan untuk Design / Setting, kita juga sudah menyediakan file yang sudah siap print lho, seperti terlihat pada gambar di bawah ini. 


Motif Ornamen


Motif Kartun


Caranya mudah : 
  • Anda tinggal pilih Design yang diinginkan
  • Masing - masing design ada kode di pojok kiri atas (mis : Motif Ornamen .. tinggal pilih Kode : o1 atau o5 dan seterusnya)
Masih banyak  motif lainnya, bisa dilihat di workshop PrimaGraphia Digital Printing Jatinegara yang terletak di jl. Jatinegara Timur no 17, Jakarta Timur.




JUAL MASKER HARGA RESELLER

(dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara)
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Order online bisa via :
WA : 0818.0880.1207
Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya