Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Senin, 19 Januari 2015

Cetak Kartu Nama Spot UV

Halo Sahabat ICP ...               Saat ini kartu nama sudah menjadi kebutuhan pokok bagi berbagai bidang pekerjaan maupun profesi. Dari marketer, wirausahawan, pejabat, artis maupun profesional lainnya. Kartu nama pribadi ini biasanya selalu dibawa kemana-mana.

Ada kebiasaan bagi orang-orang untuk saling memberi agar bertukar kartu nama, sebagai pengganti identitas diri yang berisikan alamat, nomor telepon, email dan lain sebagainya. Tapi banyak kartu-kartu nama yang diterima atau diberikan kepada orang,  akhirnya cuma berakhir di dompet, tas atau di atas meja kantor yang penuh dengan arsip tanpa diingat lagi. Mengapa ??


Karena kartu nama yang diberikan adalah kartu nama yang biada-biasa saja. Pasaran, tidak memiliki keunikan, sederhana dan gampang dilupakan.


Sekarang sudah saatnya anda memiliki kartu nama yang special, mewah, unik dengan harga terjangkau. Di ICP jatinegara, anda dapat mencetak kartu nama SPOT UV. 


Dimana anda dapat memberikan warna yang baik serta pilihan antara tulisan serta gambar timbul, sehingga memberikan penekanan yang gampang diingat oleh si penerima kartu nama. (lihat gambar atas gambar bibir dibuat timbul, memberikan sensasi tersendiri)

 
  Sample Kartu Nama Spot UV 



MOHON MAAF
KITA SUDAH TIDAK MENERIMA 
ORDER CETAK SPOT UV


 

1 komentar:

  1. halo, sudah tidak bisa bikin kartu nama spot uv ya?

    BalasHapus

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya