Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Minggu, 02 Agustus 2020

Cetak Korek Api Gas Custom Jakarta Timur | Alat Peraga | Merchandise 1



Sampai detik ini KOREK API atau MATCHES keberadaanya tak hilang di telan jaman di tangan orang perokok atau komunitas perokok. Terdapat bermacam - macam tipe korek api, mulai dari korek api kayu sampai korek api elektrik. 

KOREK API banyak dijual di toko- toko ataupun di warung- warung pinggir jalan. Korek api ataupun pemantik merupakan perlengkapan yang digunakan buat menyalakan api secara terkontrol. Korek api merupakan barang yang sangat berarti di tengah kehidupan manusia buat menolong bermacam aktivitas tiap hari. Sebelum munculnya kompor gas, setaip keluarga paling tidak memiliki 1 buah korek api buat memasak.  
 
Mereka yakin temuan korek api terbuat tahun 577 M oleh wanita Qi Utara. Walaupun daftar pustaka menampilkan tahun tersebut, tetapi para pakar yakin korek api ditemui kurang lebih beberapa ratus tahun sebelumnya. Bacaan lain tentang temuan yang sama ditulis oleh Wu Lin Chiu Shih kurang lebih tahun 1270. 

Merchandise Face Shield Kacamata

Korek api gas memanglah mempunyai wujud yang cukup kecil serta unik, namun barang ini bisa mempersembahkan khasiat yang sangat besar dalam menolong mempermudah kehidupan umat manusia. Korek api yang mempunyai bahan dasar gas lebih mempunyai banyak sekali wujud serta tampilan yang keren, serta pastinya juga meiliki harga yang berbeda-beda pula. Akan tapi, semua kegunaan dari seluruh korek api senantiasa sama saja, ialah buat bisa menciptakan api yang mana disebabkan oleh gesekan. 

Khasiat yang di miliki dari korek api bermacam-macam, seperti mempermudah umat manusia buat masak air, menolong penerangan dikala listrik padam, serta bisa pula jadi suatu game. Korek api yang memiliki material gas pada bentuk serta harga tertentu bisa diisi ulang kembali memakai gas. 

Saat ini korek api gas banyak digunakan sebagai merchandise atau souvenir promosi atau alat peraga kampanye. Merchandise adalah berbagai produk yang dibuat dalam berbagai bentuk yang unik dan biasanya diberikan dalam bentuk hadiah. Pemberian ini karena orang yang menerima merchandise telah mengikuti suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh si pemberi merchandise. Salah satunya adalah korek api.

Dengan menggunakan korek api diharapkan jumlah orang yang melihat promosi atau pesan atau juga gambar calon pemimpin yang diusung dalam pilkada dapat dikenal oleh masyarakat luas. 


Percetakan PrimaGraphia Jatinegara saat ini sudah melayani pembuatan korek api custom dengan cara di print di atas atau di sisi kiri dan kanan korek. Korek api yang awalnya terlihat polos, begitu diprint akan menambah manfaat serta lebih memperindah tampilan korek tersebut.

Cara order Cetak Korek Api Gas Custom Jakarta Timur | Alat Peraga | Merchandiser 1 di percetakan PrimaGraphia Jatinegara Jakarta Timur adalah : 
  1. Customer membawa file desain yang akan dicetak di sisi korek api. Bila belum memiliki desain, percetakan PrimaGraphia Jatinegara menyediakan jasa desain. Ongkos desain ini tidak termasuk pembuatan korek api gas custom. Ongkos desain disesuaikan dengan tingkat kesulitan pembuatan desain. Tentu saja pembuatan desain kata lebih murah daripada pembuatan desain logo perusahaan.
  2. Pembuatan korek api gas custom ini sudah termasuk korek api gas.
  3. Ukuran gambar desain adalah : Panjang = 6,75 cm dan lebar = 2 cm
  4. Harga dihitung berdasarkan print di satu sisi atau dua sisi (bolak-balik), dengan ketentuan :

CARA DESAIN YANG KREATIF

Print 1 sisi : 

JUMLAH KOREK API          HARGA PAKET
50 - 149 pc 7.500 / pc
> 150 pc 7.000 / pc

Contoh : 
Bila ingin cetak 50 pc maka harga yang dibayar adalah :
= 50 x 7500
= 375.000

Bila ingin cetak 80 pc, maka harga yang dibayar adalah :
= 80 x 7.500
= 600.000

Bila ingin cetak 170 pc, maka harga yang dibayar adalah :
= 170 x 7000
= 1.190.000


Print 2 sisi : 
JUMLAH KOREK API HARGA PAKET
50 - 149 pc 10.000 / pc
> 150 pc   9.500 / pc

Contoh : 

Bila ingin cetak 50 pc, maka harga yang dibayar adalah :
=50 x 10.000
= 500.000

Bila ingin cetak 80 pc, maka harga yang dibayar adalah :
= 80 x 10.000
= 800.000

Bila ingin cetak 170 pc, maka harga yang dibayar adalah :
= 170 x 9.500
= 1.615.000

Begitu sekilas promo Cetak Korek Api Gas Custom Jakarta Timur | Alat Peraga | Merchandiser 1

PrimaGraphia Jatinegara
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Phone : 021.8590.5289
WA : 0818.0880.1207

Kirim file ke email : 
pgjatinegara @primagraphia.co.id






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya