Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Sabtu, 04 Juli 2020

CETAK COVID KEYCHAIN BISA DITULIS NAMA SENDIRI


CETAK COVID KEYCHAIN BISA DITULIS NAMA SENDIRI,  sekarang sudah bisa dicetak di percetakan murah Jatinegara yaitu di Percetakan PrimaGraphia Jatinegara. Lokasi PrimaGraphia Jatinegara yaitu di jalan Jatinegara Timur no 17, Jakarta Timur. Untuk order online dapat melalui WA 0818.0880.1207 atau email : pgjatinegara@primagraphia.co.id

Lokasi PrimaGraphia Jatinegara di map GOOGLE




Covid Keychain awalnya dikenal dengan sebutan covid keychain door opener yaitu alat untuk membuka pintu dalam bentuk gantungan kunci. Mengapa harus dalam bentuk gantungan kunci ? Alasannya karena selain mudah dibawa kemana-mana dan dapat juga berfungsi sebagai aksesories. 

Baca Juga : 



GANTUNGAN KUNCI CORONA


Kesadaran masyarakat dunia dan Indonesia pada khususnya, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19 pada era new normal ini, membuat gantungan kunci corona ini banyak diburu orang. Selain covid keychain beberapa produk percetakan lainnya juga mendominasi permintaaan, seperti face shield, sticker label untuk sanitizer dan disinfektan, sticker lantai untuk sosial distancing, alat penyekat dan lain sebagainya. Dalam waktu yang sangat cepat, produk turunan dan substitusinya sudah muncul di pasar dengan kualitas, model, harga yang sangat bervariasi.

Kembali ke Covid Keychain, diharapkan dengan adanya gantungan kunci ini akan sangat membantu tangan tetap steril dari tempat-tempat yang diduga telah dipegang / terkena virus corona, seperti : 
  • Gagang Pintu Tarik
  • Tombol Lift
  • Tombol Telephone Kabel 
  • Tombol Mesin ATM
  • Tas / Kantong Belanja
  • dll
Baca Juga : 

Bahannya terbuat dari akrilik. Awalnya dijual dalam bentuk polos dengan menggunakan akrilik bening. Kemudian berkembang dengan menggunakan akrilik polos dengan warna-warni selain bening. Tak lama, mulai ada yang diprint dengan motif-motif menarik dan unik. 



Akhirnya banyak terlihat orang menggunakan keychain covid 19 yang sudah dicustom. Custom dengan menggunakan desain sendiri. Biasanya dicustom pake nama sendiri agar tidak mudah hilang atau tertukar. 

Baca Juga :

Kemudian muncul custom dengan logo perusahaan, slogan-slogan menarik, nama - nama produk baru, nama perusahaan serta alamatnya dan lain sebagainya. Fungsi covid keychain tool ini berubah dalam seketika menjadi media promosi ataupun alat yang menunjukkan identitas. Tak jarang, klub dan komunitas bahkan grup arisan RT memesan covid keychain yang sudah dicustom dengan desain sendiri. Baik di print maupun di grafir.

Teknik print adalah covid keychain di cetak dengan menggunakan tinta UV yang berwarna-warni atau Full Print. Sedangkan grafir adalah teknik mencetak tulisan atau gambar dengan menggunakan laser. Bahan tidak diprint tapi bahannya dikerok dengan menggunakan api laser, dibentuk sesuai dengan desain. 

Teknik print grafir tidak menggunakan tinta, sehingga harganya lebih murah daripada yang diprint dengan Print UV. Mana yang lebih bagus ?? 

Tergantung selera apakah mau berwarna dan kelihatan mewah atau yang diprint grafir yang sederhana tapi terlihat sangat elegan. Silahkan diputuskan sendiri.

Untuk jelasnya, grafir dilihat pada gambar di bawah ini.




Covid keychain ini terbuat dari akrilik dengan ketebalan 5 mm. Ukuran 4,5 x 11 cm. Covid Keychain Price atau harga cetak mulai dari Rp. 15.000,-

Selengkapnya dapat dilihat pada tabel di bawah ini :



Kunjungi workshop kami yang terletak di : 

(dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara)
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Order online bisa via :
WA : 0818.0880.1207
Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id

PRIMAGRAPHIA JATINEGARA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya