Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Jumat, 05 Juni 2020

ALAT PELINDUNG WAJAH - FACE SHIELD

Alat Pelindung Wajah - Face Shield

ALAT PELINDUNG WAJAH - FACE SHIELD Merupakan sebuah alat yang akhir-akhir ini banyak dicari orang. Sering disebut juga sebagai Tameng Muka atau Perisai Wajah. Alat ini berfungsi melindungi seluruh wajah pemakainya terutama Mata, Hidung dan Mulut dari percikan air liur dari si penderita Covid 19. Ataupun guna menghindari sipemakai yang sering tanpa sengaja memegang wajahnya, padahal tangannya baru memegang sebuah benda yang terdapat virus corona.


Selain Masker wajah, awalnya Face Shield ini lebih sering digunakan oleh para dokter atau tim medis dalam tindakan operasi di Rumah Sakit.  Namun dirasakan keberadaan masker hanya terbatas pada hidung dan mulut, sedangkan mata masih sangat beresiko sebagai pintu masuk penyebaran virus corona ke dalam tubuh. 




Diawali oleh segelintir orang yang memodifikasi botol air mineral sebagai pelindung wajah, dianggap tidak begitu optimal karena bentuknya yang bertekstur dan lebarnya terbatas. Orang-orang mulai melirik perisai wajah yang sering dipakai oleh tim medis. Sehingga tercetuslah ide, face shildd lebih baik dibuat dari bahan PET yang di pasaran dikenal dengan nama plastik mika.



Sebagai alat pelindung wajah, Face Shield ternyata mampu juga menghindari obyek berbahaya yang banyak melayang di udara. Seperti : debu, cipratan kimia berbahaya, virus dan bakteri jahat atau material yang bisa membahayakan.

Tutorial Face Shield

Saat ini PrimaGraphia Jatinegara sudah menyediakan face shield bagi yang membutuhkan. Adapun spesifikasinya adalah : 
  • Material bahan terbuat dari bahan PET 0.3
  • Ukuran All size atau sekitar 34 x 25 cm
  • Terdapat Sticker dengan tulisan Face Shield
  • 1 paket berisi 12 pc
  • Harga Rp. 150.000/ paket
Bagi bossku yang mau pesan dapat menghubungi : 

(dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara)
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Order online bisa via :
WA : 0818.0880.1207
Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id



DIGITAL PRINTING 
DI MASA NEW NORMAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya