Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Minggu, 30 Juni 2019

Print Kaos dengan Bahan Sticker Terbaik ...




Halo  Bossquu ... 
Percetakan icp jatinegara  sedang mengadakan promo Cetak Kaos Polyflex. Print sudah termasuk kaos lho. Cetak Kaos Polyflex ini spesifikasinya adalah :

  • Kaos Cotton Combed 30's 
  • Ukuran Kaos XS - XL
  • Warna Kaos putih 
  • Ukuran Design A4
 HARGA  Rp. 59.925 / pc


LINK WA : KLIK DISINI

VIA HANDPHONE

0818.0880.1207

Print Kaos DTG Satuan dan Grosir

Kami juga melayani print gambar / tulisan di kaos lainnya. Gambar ini menggunakan sticker yang ditempel di kaos polos.  Ada beberapa tipe bahan sticker yang ditawarkan dengan kualitas terbaik seperti :   


  • Metalic (glossy), 
  • Whitematte (Doff) 
  • Jersey (kaos olahraga) 
  • Basic Pluss 
  • Beludru
  • Glitter
  • Glow in the  Dark



LINK WA : KLIK DISINI
VIA HANDPHONE
0818.0880.1207

Boleh bawa Kaos sendiri dan design dari customer atau sahabat ICP. Kita juga menyediakan kaos dan jasa setting lho, bila Anda tidak mau ribet cari kaos oblong dan design. 

 
Metode PRINT-CUT-PRESS Sticker
Kualitas untuk Customer Menengah Ke Atas
Cetak banyak boleh Nego

Silahkan Cetak sesuai design anda (asal tidak porno/SARA)
Cetak 1 pc juga boleh ... No problemo hehe
 

   
Cara Baca Brosur Harga :
  1. Kaos dari ICP, Pilih ukuran Sticker dan ukuran kaos, dan pilih type white matte atau metallic
  2. Kaos dari customer, Pilih Type Kaos dan sesuaikan dengan ukuran sticker
Pada edisi ini, kami menampilkan bagaimana cara menempel sticker di kaos. Tentu saja sticker yang digunakan adalah sticker khusus yang dapat menempel dan menyatu dengan kaos. Sticker ini sebelumnya telah di print kemudian di cutting dan tinggal di press di kaos. 


LINK WA : KLIK DISINI

VIA HANDPHONE

0818.0880.1207


Cara press di kaos biasanya menggunakan mesin press. Kendala yang sering terjadi adalah apabila customer pengen melakukan press sendiri namun tidak memiliki mesin press. Nah, ini dia solusinya. Kami berhasil mencari jenis sticker yang bisa di press dengan setrika.

Caranya sangat mudah, bisa dilihat di video yang ditampilkan...




Gimana mudah kan ??


 

Sticker Metalic


LINK WA : KLIK DISINI
VIA HANDPHONE
0818.0880.1207



 Berikut beberapa tips merawat kaos
 (dikutip dari http://custom.co.id)
  1. Jangan direndam terlalu lama, Meski di tengah kesibukan Anda, usahakan merendam kaos  tidak lebih dari 1 jam untuk kaos yang sudah lama, sedangkan untuk kaos baru malah tidak boleh lebih dari 30 menit. Deterjen dapat menyebabkan sablon pada kaos kesayangan kita cepat retak/ rusak.
  2. Pisahkan saat dicuci, Trik ini memang sudah jarang kita lakukan, tetapi sebenarnya sangat berguna untuk menjauhkan kaos kita dari kerusakan. Selalu pisahkan antara kaos yang berwarna kuat (hitam, merah, biru, hijau) dengan bahan lain yang berwarna putih atau pastel/ muda, demi mencegah kelunturan. Pisahkan juga kaos yang sangat kotor dengan yang tidak begitu kotor, agar tidak mentransfer kotoran. Berdasarkan fakta, biasanya kaos pakaian pria lebih kotor dari kaos pakaian wanita.
  3. Jangan disikat,Hal ini cukup sederhana dan mudah dipahami. Jika saat mencuci kaos kita menyikat terlalu keras, maka sudah pasti akan merusak kaos tersebut. Juga hindari kucekan dan perasan yang terlalu kuat karena dapat merusak pori-pori baju.
  4. Jemur terbalik, Sinar matahari dapat mengakibatkan warna kaos dan print kaos anda memudar. Oleh karena itu sebelum menjemur kaos yang telah di cuci sebaiknya di balik terlebih dahulu agar sablon tidak langsung menghadap ke matahari.
  5. Jangan digantung, Jangan digantung pakai hanger, karena bisa membuat leher kaos kita melar.Kecuali mungkin setelah kering jadi kaos tidak terlalu berat seperti di outlet distro ataupun di online distro clothing.
  6. Hindari kontak dengan pemutih / pelembut / pewangi pakaian, Pemutih / pelembut / pewangi pakaian mengandung zat kimia yang sangat kuat, yang bisa menyebabkan print kaos menjadi luntur dan terkelupas. Pemutih pakaian juga berpotensi membuat kaos jadi cepat tipis dan kasar. Walaupun kaos distro dibeli secara shopping online / shop online distro clothing, itu bukan jaminan karena zat kimia pada pemutih / pelembut / pewangi tersebut bersifat merusak.
  7. Hindari mencuci dengan mesin cuci, Sebaiknya cuci kaos  secara manual/menggunakan tangan. Karena mesin cuci dapat membuat kaos distro menjadi melar, sablon cepat rusak, dan pori-pori kasar. Hal ini dikarenakan saat berputar kaos akan menerima beban tarik-ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.
  8. Setrika setelah kering, Agar awet selalu setrika kaos setelah dicuci dan dijemur. Juga pastikan kaos disetrika pada keadaan kering. Pada bagian print jangan di setrika langsung, balik pakaian untuk menyetrikanya.
  9. Kaos Keren bukan untuk tidur,Agar awet, jangan pakai kaos kesayangan anda untuk tidur, hal ini karena sadar atau tidak kita berkeringat saat sedang tidur, keringat ini bisa membuat kaos kita cepat kotor dibagian leher.
  10. Pakailah seperlunya, Pakailah kaos kesayangan anda yang paling keren seperlunya, sayang kan kalau kaos kesayangan kita cepat rusak gara-gara keseringan dipakai.


Ditunggu bossqu ...

CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya