Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Jumat, 01 Januari 2016

Kartu Nama Murah


Apakah Anda sudah Memiliki Kartu Nama ?   

Kartu Nama atau Name Card merupakan sebuah kartu yang berisi informasi atas seseorang ataupun perusahaan. Biasanya disampaikan pada saat perkenalan yang dapat dijadikan pengingat untuk Nama, Jabatan, Alamat, Nomor Telephone / Handphone, Alamat Email, Alamat Website dan lain sebagainya. 

Selain tulisan, Kartu Nama juga sering disertakan dengan gambar - gambar menarik yang mendukung ataupun memperindah Kartu tersebut. Kartu nama juga sering dicetak dengan berbagai design yang unik, lucu dan menarik. Bahan yang digunakan bermacam-macam, mulai dari bahan kertas Art Carton, kertas Fancy, Plastik, PVC hingga Plat Logam.

Untuk mendapatkan Kartu Nama Murah, Anda dapat mengunjungi Percetakan I Can Print (icp) yang terletak di jalan Jatinegara Timur no 17, Jakarta Timur. No telephone 021-85905289, WhatsApp : 0818.0880.1207



Percetakan ICP Jatinegara sedang mengadakan promo yang spektakuler. 

"Buy 2 Box Get 1 Free" 


Promo mulai  berlangsung dari tanggal 1 April hingga tanggal 30 Juni 2018. Kertas yang yang digunakan adalah bahan kertas Art Carton dan kertas fancy. Kelebihannya, promo ini berlaku bagi siapa saja yang mencetak di icp Jatinegara tanpa ada syarat lho, keren kannn ..

Kartu nama ini dicetak menggunakan mesin Hp Indigo.  Seperti kita ketahui bersama, mesin Hp Indigo sudah terkenal dengan kualitas warnanya. Mesin yang menggunakan tinta pasta ini mampu mencetak warna yang terlihat lebih solid, bila dibandingkan dengan mesin printing digital lainnya. Selain untuk mencetak kartu nama, mesin Hp Indigo merupakan mesin favorit customer untuk mencetak berbagai macam aplikasi produk seperti Lembaran A3+, brosur, Company Profile perusahaan, Buku / Year Book, Photo Book, Map perusahan, Buku Menu, Hang Tag, Label Sticker, Sticker Cutting, Pembatas buku mengunaka Plastic Mica,  Lukisan / Foto dengan bahan Kanvas dan lain-lain.

 
Kartu nama menjadi sangat penting ketika seseorang ingin mengetahui informasi dari si pemberi kartu nama yang tidak dapat dipresentasikan atau disampaikan secara berulang-ulang. Ketika seseorang bertemu dengan kenalan, sahabat lama, calon pembeli, supplier dan lain-lain. 

Kartu nama menjadi sangat penting dalam menyampaikan informasi yang tepat dan akurat dalam waktu singkat.  Pemberian kartu nama sering juga diartikan sebagai sebuah itikad baik untuk menunjukkan keprofesionalitas seseorang dalam dunia pergaulan maupun bisnis. Acapkali orang yang menyebut informasi mengenai diri atau perusahaannya salah dalam penyebutan alamat dan nomor telepon, sehingga informasi yang disampaikan menjadi tidak akurat. 

Bila Anda berminat untuk membuat Kartu Nama silahkan kunjungi workshop kami. Kami menerima Cetak Kartu nama  yang telah siap di design "Ready To Print". Namun bila Anda belum memiliki designnya, kami juga menyediakan jasa design / setting, hanya saja biayanya tidak termasuk dalam print promo kartu nama. Silahkan kunjungi workhop kami  disini.
 
Selain mencetak Kartu Nama, kami juga melayani  : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya