Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Minggu, 04 Januari 2015

Cetak Large Format dengan Harga Murah, Cepat dan Berkualitas

cetak-spanduk-bilboard
Percetakan PrimaGraphia Jatinegara yang berada di Jl. Jatinegara Timur no 17, Jakarta Timur adalah sebuah perusahaan percetakan yang dapat juga mencetak di Large Format. 

Merupakan salah satu percetakan terbesar di Jakarta yang memiliki mesin-mesin produksi Large Format yang handal baik dalam hal cetak Indoor maupun Outdoor.




(dulunya dikenal dengan nama ICP Jatinegara)
Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Order online bisa via :
WA : 0818.0880.1207
Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id

X BANNER

Adapun produk yang dihasilkan mulai dari X - Banner, Y - Banner, Roll Up, Spanduk ukuran lebar 1 meter hingga lebar 5 meter (Giant Banner). 

Bahan yang disediakan beraneka macam dengan berat gramasi yang bertingkat. Biasanya untuk ukuran lebar 1 - 2 meter, customer banyak mencetak di Flexi Frontline Hi - Res 280 gr. Sedangkan untuk ukuran lebar 3 - 5 meter, biasanya dicetak di atas bahan yang beratnya 340 - 440 gsm dan lain sebagainya.

Price List harga Spanduk dan Large format lainnya : 




Bahan Spanduk Outdoor 


Fronlite 280gsm STD 18,000 / m2
Fronlite 280gsm Hi-Res 18,500 / m2
Fronlite 340gsm Hi-Res 22,500 / m2
Fronlite 380gsm Hi-Res PLUS 27,000 / m2
Fronlite 440gsm Hi-Res 33,000 / m2
Sticker OneWay Hi-Res 85,000 / m2
Banner Cloth / Satin Hi-Res 35,000 / m2
Banner Cloth / Satin STD 30,000 / m2

HARGA INI ADALAH HARGA PERKIRAAN, HARGA SEWAKTU WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA  DI UPDATE DI BLOG INI

Jenis mesin yang digunakan juga bermacam - macam. Semakin baik mesin yang dipilih untuk mencetak, maka semakin mahal harga yang dibayar. Ini karena terjadi karena masing-masing memiliki jenis tinta yang berbeda. Customer yang memilih mencetak menggunakan tinta Ultra Violet tentu membayar lebih mahal daripada yang mencetak ditinta Solven maupun Eco Solven. Mengapa ? Karena kualitasnya berbeda. 

Large format lainnya yang lagi laris di cetak adalah 
walpaper dari bahan : 
  • Sticker Vinyl ..................................Rp. 75.000/m2
  • Kertas Walpaper  ........................... Rp. 145.000/m2
  • Flexi Indoor 280 gsm Hires .......... Rp. 35.000/m2
  • Flexi Indoor 340 gsm Hires .......... Rp. 45.000/m2

Ket : Harga sewaktu - waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan 

 Bersamaan dengan pertumbuhan teknologi yang terus menjadi pesat, dunia mulai dimudahkan dengan bermacam hal- hal yang dikala ini telah berbasis digital, salah satunya semacam di dunia percetakan.

Diketahui dengan sebutan Digital printing, suatu inovasi dalam dunia percetakan dimana pemroduksian dicoba dengan dorongan suatu perlengkapan dimana hasil dihasilkan jauh lebih akurat dibanding manual.

Hasil foto buat MESIN DIGITAL PRINTING

Inovasi ini jelas mempermudah warga, spesialnya yang membuka jasa percetakan supaya membuat pekerjaan jauh lebih gampang serta kilat.

Pada dasarnya, metode kerjanya dengan membuat foto yang pada awal mulanya masih berbentuk file, bisa dicetak dengan memakai bermacam wujud media secara praktis serta kilat.

Meski sesungguhnya tata cara ini memerlukan bayaran yang jauh lebih mahal dibanding tata cara percetakan konvensional, namun jelas kalau banyak warga yang lebih memilah buat memakai tata cara ini dibanding dengan memakai tata cara percetakan konvensional.

Sebagian perihal yang melatarbelakangi perihal ini ialah sebab pengerjaannya yang tidak memerlukan waktu yang lama, apalagi cenderung secara praktis, dimana sangat dibutuhkan untuk warga yang memerlukan hasil cetak dalam skala kecil.

Kelebihan serta Kekurangan

Meski begitu, yang namanya digital pasti tidak hendak sempurna serta hendak mempunyai kekurangan serta kelebihannya tertentu.

Kelebihan

1. Waktu penciptaan yang jauh lebih kilat serta praktis.

2. Bisa mencetak custom, dalam makna yakni kalau customer bisa membuat permintaan spesial serta tanpa minimun order.

3. Proses yang sangat kilat serta apalagi hasil cetak bisa dilihat secara langsung.

4. Tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak.

5. Proses pengerjaan yang terkategori simpel, apalagi bisa dicoba oleh pendatang baru sekalipun.

Kekurangan


1. Bayaran penciptaan yang jauh lebih besar bila dihitung dalam jumlah satuan.

2. Disebabkan proses pengerjaan yang lumayan gampang, banyak susunan warga yang malah tertarik buat menekuni bisnis ini sehingga tingkatan persaingan juga hendak terus menjadi besar.

Semacam yang telah dikatakan tadinya kalau digital printing ialah tata cara percetakan yang bisa dicoba lewat bermacam wujud media, yang pasti saja bersamaan dengan pertumbuhan teknologi dikala ini, bermacam wujud media digital printing juga telah mulai bermunculan yang bisa disesuaikan bersumber pada kebutuhan.


Jenis- Jenis Digital Printing


1. Large Format, ialah mesin percetakan digital yang memakai mesin dengan dimensi besar serta memanglah ditujukan untuk foto dengan dimensi besar, semacam banner, spanduk, baliho, billboard serta sebagainya.

2. Digital Offset Printing, suatu mesin percetakan yang dapat menciptakan output dalam bermacam wujud semacam kertas HVS serta lain sebagainya.
 ‍
3. Screen Digital Printing, mesin percetakan digital yang ditujukan spesial buat sablon kaos yang dimana bisa mencetak foto di kaos secara langsung. Pastinya jauh lebih efisien serta kilat dibanding memakai mesin sablon konvensional.

 ‍4. Keramik Printing, ialah mesin percetakan digital buat mencetak foto di keramik ataupun cawan, gelas serta sebagainya.
 ‍
Buat dikala ini, mesin yang terdapat masih sedikit. Tetapi tidak menutup mungkin kalau bersamaan dengan berkembangnya teknologi, mesin digital printing juga pula hendak hadapi pertumbuhan dengan inovasi- inovasi terbarunya.


 ROLL UP BANNER

Nah, kalo teman-teman mau mencetak large format dengan harga murah, cepat dan berkualitas  datang aja ke Percetakan PrimaGraphia Jatinegara saja. 

Adapun produk lainnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini. : 









Percetakan Murah Di Jatinegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya