Mau Cari Apa Bossqu ?? Ketik Di sini Aja

Rabu, 04 Desember 2019

Cetak PLAKAT AKRILIK MURAH Full Color

Halo bossqu 


Sekarang ini PrimaGraphia Jatinegara sudah melayani Print Plakat Keren. Plakat  yang diprint Full Color ini terbuat dari bahan akrilik. Ketebalannya kurang lebih 2 cm. Bossqu cuma bawa design dalam format design grafis (PDF, Corel), tinggal dicetak deh. Untuk setiap plakat akrilik ini diberikan kotak cantik gratis.

Plakat Akrilik ini dibandrol cuma Rp. 400.000/pc.
Segera Kunjungi Workshop kami di : 




PERCETAKAN PRIMAGRAPHIA JATINEGARA

Jl. Jatinegara Timur no 17
Jakarta Timur

Phone : 021.8590.5289
WA : 0818.0880.1207


Email : pgjatinegara@primagraphia.co.id

CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 


Ada banyak jenis plakat yang sering kita lihat di Koran, TV ataupun Media Sosial. Diantaranya adalah plakat yang terbuat dari akrilik, kayu, kaca, fiber glass dan lain-lain. Awalnya pemberian plakat ini biasanya dalam bentuk pemberian hadiah atau souvenir kepada seseorang atau sekelompok orang dalam berbagai momen acara tertentu.



CARA ORDER VIA EMAIL :  KLIK DISINI 

Plakat diberikan sebagai tanda terima kasih karena sudah menjadi narasumber, sudah menjadi juri dalam perlombaan dan lain sebagainya. Namun tak jarang plakat juga dijadikan sebagai pengganti piala atau trophy dalam acara-acara penting yang melibatkan banyak orang. 

VIDEO PLAKAT AKRILIK

Bahkan sekarang banyak orang menggunakan plakat sebagai frame foto. Mereka mengabadikan foto-foto dari moment terindah dengan orang terkasih misalnya keluarga, kelompok, organisasi dalam sebuah plakat. Caranya foto didesign sedemikian rupa dengan mengatur letak foto, tulisan dan penambahan warna-warna tertentu. Setelah di design, lalu diprint di atas plakat. Kesan foto yang ditampilkan menjadi lebih elegan dan berkualitas. Untuk dijadikan hadiah juga menjadi sesuatu yang unik, karena masih jarang.


Jangan lupa, kalo mau cetak plakat ke PrimaGraphia Jatinegara ya.





x

1 komentar:

Haloo bossqu, ditunggu comentnya ya