PENGUMUMAN

Untuk Order harap menghubungi CS : Mbak Eci dan Sisca, Phone : 021-8590-5289, WhatsAPP : 0877.7926.3711 (no call), Marketing : Anwar (0896-3995-4209), Order Via Email : icpjatinegara17@gmail.com ... Order Via Email : minim transaksi Rp. 50.000,- … Bila file sudah diterima, CS akan mengkonfirmasi customer + memberikan No Rekening untuk Transfer ... TERIMA ORDER CETAK SETIAP HARI, Senin – Jumat 08.00 – 21.30 wib, Sabtu 09.00 - 17.30 dan Hari Minggu 09.00 - 18.30 wib .. Hari Besar : LIBUR .. Ditunggu di ICP yaaaaa .. ...

Rabu, 19 Oktober 2016

Cetak : Spanduk bahan Textile Murah


Baru-baru ini dunia digital printing semakin semarak dengan kehadiran mesin digital printing textile.  Produk yang dihasilkan beraneka ragam mulai dari  Spanduk, Umbul - Umbul, Bendera dan lain-lain

Bahkan sudah banyak orang yang melakukan modifikasi produk dalam usaha  menciptakan sumber pendapatan baru. Lembaran-lembaran print textile di gunakan sebagai bahan pembuat merchandiser seperti Tas, Sepatu, Topi, Payung, Gorden, Syal, Saputangan dan lain sebagainya. 

Tertarik ...??


Pada dasarnya, sesuai dengan nama mesin textile maka bahan yang diprint adalah kain textile. Munculnya produk textile di dunia printing, otomatis mulai menggeser kehadiran media promosi sablon yang selama ini merajai dunia percetakan. 
Bila dibandingkan dengan sablon, produk printing textile ini memiliki beberapa kelebihan, seperti : 
  • Proses jadinya lebih cepat dari sablon 
  • Bahan yang digunakan lebih ringan 
  • Warna / tulisan / gambar yang dihasilkan jauh lebih baik dari sablon 
  • Pilihan motif dan design lebih variatif 
Nah saat ini ICP Jatinegara juga sudah menyediakan layanan cetak textile digital dengan satuan meter. Harga  sudah termasuk Obras. Pemilihan bahan sangat dipengaruhi oleh letak pemasangan. Untuk bahan lokal biasanya digunakan untuk outdoor (di luar ruangan) sedangkan bahan import biasanya digunakan untuk indoor (dalam ruangan).


Jadi tunggu apalagi ?
Buruan Cetak Textile ke ICP Digital Printing Jatinegara ... 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami menunggu respon positif yang membangun :)