PENGUMUMAN

Untuk Order harap menghubungi CS : Mbak Eci dan Sisca, Phone : 021-8590-5289, WhatsAPP : 0877.7926.3711 (no call), Marketing : Anwar (0896-3995-4209), Order Via Email : icpjatinegara17@gmail.com ... Order Via Email : minim transaksi Rp. 50.000,- … Bila file sudah diterima, CS akan mengkonfirmasi customer + memberikan No Rekening untuk Transfer ... TERIMA ORDER CETAK SETIAP HARI, Senin – Jumat 08.00 – 21.30 wib, Sabtu 09.00 - 17.30 dan Hari Minggu 09.00 - 18.30 wib .. Hari Besar : LIBUR .. Ditunggu di ICP yaaaaa .. ...

Minggu, 30 November 2014

ID CARD cuma 5 ribu rupiah


Sebetulnya apa sih ID Card itu ?
Saat ini hampir semua pegawai di pemerintahan ataupun karyawan di perusahaan telah mengenal atau menggunakan id card pada waktu bekerja.

Mengapa ID Card itu menjadi penting ??


ID card menjadi penting bergantung dari siapa saja yang menggunakannya. Terkadang ID Card bisa sebagai alat yang menunjukkan gambaran image perusahaan. Saat ini orang-orang sudah jarang  menggunakan emblem sebagai tanda pengenal. 

Banyak orang yang sudah mengerti fungsinya beralih ke ID Card. Alasan umum yang diperoleh adalah karena lebih praktis, tidak mudah rusak, lebih ekslusif, tahan lama dan lain sebagainya. 

Coba deh perhatikan : 
  • Di dunia pendidikan sekarang banyak sekolah dan kampus yang menggunakan ID Card sebagai Kartu Pelajar / Mahasiswa
  • Di Perusahaan ID Card wajib digunakan sebagai tanda pengenal, absensi, terkadang juga untuk membuka pintu
  • Di Acara - Acara Seminar, kepanitiaan kampus/sekolah, pagelaran seni budaya, musik, acara seminar maupun acara-acara santai peserta dan panitia sudah menggunakan ID Card
  • Di Pusat Perbelanjaan, Cafe / Restoran sudah menggunakan ID Card sebagai kartu member.
  •  Dan lain sebagainya
Kita terkadang enggan beralih menggunakan ID Card karena merasa harganya sangat mahal dan pembuatannya rumit. Kalau dulu untuk membuat emblem, si empunya harus menempelkan foto. Kalo ga ada foto, wah foto dulu deh ... kan waktunya jadi lama. 


Di Zaman serba digital ini, kita tinggal foto - jepret pakai kamera digital. Kemudian ID Cardnya di setting di komputer dengan memasukkan foto yang baru di jepret tadi sesuai selera masing-masing. Setelah selesai langsung cetak deh.

Terus kemana donk nyetaknya ? Ga usah bingung ke  ICP Digital Printing Jatinegara ajaa lahyaoo ... bisa ditunggu lagi. Express langsung jadi. ...  

Eh ICP lagi ada promo lho. Ini dia  harga promonya :   
  •  Cetak  minimal 21 pc .....  Harga Rp. 5.000,- / pc 
  •  Cetak  minimal 100 pc .....  Harga Rp. 4.500,- / pc
  •  Cetak  minimal 1000 pc .....  Harga Rp. 4.000,- / pc
Tuh semakin banyak ternyata semakin murah ya .... 

Paket itu dapat dicetak dengan cepat, karena ICP Jatinegara sudah memiliki mesin print canggih yang dapat mencetak dalam waktu singkat.  

Ke ICP yukkk .....


Baca juga : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami menunggu respon positif yang membangun :)